Motor adventure menjadi salah satu alternatif yang pas untuk Indonesia. Hal hal yang demikian sesuai karena memandang situasi dan medan jalan yang tidak menentu. PT AHM telah meluncurkan Honda CRF 150 untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Meskipun tergolong kendaraan keluaran baru, tapi harga Motor Honda CRF 150 cukup bersaing.
Honda CRF 150 menjadi ancama baru bagi KLX 150 keluaran Kawasaki. Honda CRF 150 mempunyai keunggulan dibanding dengan motor adventure yang lainnya. Berdasarkan Trail Adventure Bandung Association (Trabas), CRF 150 memiliki spesifikasi yang standar namun bisa via medan berlumpur dan bergelombang.
Spesifikasi Honda CRF 150
Transmisi
5 gear speed
Mesin
149L 4-Step, SOHC, single silinder, fan radiator
Sistem Suplai Bahan Bakar
PGM-FI
Performa
Power 9,51 Kw pada 8000 Rpm / Torsi 12,43 pada 6500 Rpm
Suspensi
Inverted Telescopic Front Suspension dan Monosuspension with pro-link Suspension System
Pengereman
Cakram Hidrolik
Ban
Depan: 2.75 – 21 45P
Belakang: A 4.1 – 18 59P
Opsi Start
Elektrik
Speedometer
Digital
Untuk harga motor Honda CRF 150 second berkisar diantara Rp. 29.000.000, tergantung keadaan dan wilayah dijualnya.
Kelebihan Honda CRF 150
1. Bahan bakar dengan metode injeksi dapat mengontrol asupan udara dan bahan bakar mengalir ke ruang pembakaran. Kerja pembakaran lebih terkontrol dan membuat bahan bakar lebih irit.
2. Suspensi Upside Down bisa meredam guncangan saat berkendara di medan off road.
3. Layar komputerisasi pada speedometer yang memberikan isu mengenai kecepatan, fuel, dan jarak yang telah dicapai.
4. Jaringan dealer sah honda (AHASS) yang luas memudahkan dalam servis dan menerima spare part asli. Ada sebagian bengkel mitra binaan dari honda yang siap melayani service motor.
5. Bisa menempuh trek dengan track yang berlumpur dan bergelombang.
6. Cara handling dan kopling yang gampang dan ringan.
7. Head Lamp dengan LED.
Kekurangan Honda CRF 150
1. Hanya memiliki satu varian, ialah injeksi. Berbeda dengan Kawasaki yang mempunyai lima varian.
2. Hanya memiliki dua opsi warna saja, hitam dan merah.
3. Hanya mempunyai cara injeksi, walaupun umumnya bikers moto cross lebih suka sistem karburator, sebab lebih mudah untuk disetting dikala off road.
4. Rangka yang diaplikasikan masih macam Semi Double Cradle yang dievaluasi kurang kuat dan kurang stabil bila dibandingi dengan jenis Full Double Cradle.
5. Warna yang ditawarkan sedikit, cuma tersedia warna extreme red, dark blue, dan black.
Motor jenis adventure atau yang kerap disebut motor trail sekarang mulai banyak peminatnya. Selain untuk arena kompetisi balap, motor trail amat pantas dengan keadaan medan dan kontur jalan di Indonesia. Dapat melalui track bergelombang dan berlumpur. Honda CRF 150 hadir untuk menjawab semua dilema tersebut.
Honda akibatnya meluncurkan motor macam adventure, yang sebelumnya motor adventure cuma berasal dari pabrikan Kawasaki. Hadir dengan spesifikasi dan produk berkualitas yang dapat berkompetisi dengan motor sejenisnya. Honda CRF 150 diukur lebih ringan dan irit dibandingkan dengan motor sekelasnya. Honda percaya bahwa CRF 150 dapat berkompetisi dan terus berkembang.
KAB. KAUR, BENGKULU
KECAMATAN TETAP
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor adventure menjadi salah satu alternatif yang pas untuk Indonesia. Hal hal yang demikian sesuai karena memandang situasi dan medan jalan yang tidak menentu. PT AHM telah meluncurkan Honda CRF 150 untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Meskipun tergolong kendaraan keluaran baru, tapi harga Motor Honda CRF 150 cukup bersaing.
Honda CRF 150 menjadi ancama baru bagi KLX 150 keluaran Kawasaki. Honda CRF 150 mempunyai keunggulan dibanding dengan motor adventure yang lainnya. Berdasarkan Trail Adventure Bandung Association (Trabas), CRF 150 memiliki spesifikasi yang standar namun bisa via medan berlumpur dan bergelombang.
Spesifikasi Honda CRF 150
Transmisi
5 gear speed
Mesin
149L 4-Step, SOHC, single silinder, fan radiator
Sistem Suplai Bahan Bakar
PGM-FI
Performa
Power 9,51 Kw pada 8000 Rpm / Torsi 12,43 pada 6500 Rpm
Suspensi
Inverted Telescopic Front Suspension dan Monosuspension with pro-link Suspension System
Pengereman
Cakram Hidrolik
Ban
Depan: 2.75 – 21 45P
Belakang: A 4.1 – 18 59P
Opsi Start
Elektrik
Speedometer
Digital
Untuk harga motor Honda CRF 150 second berkisar diantara Rp. 29.000.000, tergantung keadaan dan wilayah dijualnya.
Kelebihan Honda CRF 150
1. Bahan bakar dengan metode injeksi dapat mengontrol asupan udara dan bahan bakar mengalir ke ruang pembakaran. Kerja pembakaran lebih terkontrol dan membuat bahan bakar lebih irit.
2. Suspensi Upside Down bisa meredam guncangan saat berkendara di medan off road.
3. Layar komputerisasi pada speedometer yang memberikan isu mengenai kecepatan, fuel, dan jarak yang telah dicapai.
4. Jaringan dealer sah honda (AHASS) yang luas memudahkan dalam servis dan menerima spare part asli. Ada sebagian bengkel mitra binaan dari honda yang siap melayani service motor.
5. Bisa menempuh trek dengan track yang berlumpur dan bergelombang.
6. Cara handling dan kopling yang gampang dan ringan.
7. Head Lamp dengan LED.
Kekurangan Honda CRF 150
1. Hanya memiliki satu varian, ialah injeksi. Berbeda dengan Kawasaki yang mempunyai lima varian.
2. Hanya memiliki dua opsi warna saja, hitam dan merah.
3. Hanya mempunyai cara injeksi, walaupun umumnya bikers moto cross lebih suka sistem karburator, sebab lebih mudah untuk disetting dikala off road.
4. Rangka yang diaplikasikan masih macam Semi Double Cradle yang dievaluasi kurang kuat dan kurang stabil bila dibandingi dengan jenis Full Double Cradle.
5. Warna yang ditawarkan sedikit, cuma tersedia warna extreme red, dark blue, dan black.
Motor jenis adventure atau yang kerap disebut motor trail sekarang mulai banyak peminatnya. Selain untuk arena kompetisi balap, motor trail amat pantas dengan keadaan medan dan kontur jalan di Indonesia. Dapat melalui track bergelombang dan berlumpur. Honda CRF 150 hadir untuk menjawab semua dilema tersebut.
Honda akibatnya meluncurkan motor macam adventure, yang sebelumnya motor adventure cuma berasal dari pabrikan Kawasaki. Hadir dengan spesifikasi dan produk berkualitas yang dapat berkompetisi dengan motor sejenisnya. Honda CRF 150 diukur lebih ringan dan irit dibandingkan dengan motor sekelasnya. Honda percaya bahwa CRF 150 dapat berkompetisi dan terus berkembang.
VARIO 150
TETAP
PCX HYBRID
TETAP
VARIO 110
TETAP
VARIO 125 FI
TETAP
SUPER CUB C125
TETAP
REVO X
TETAP
SUPRA X 125 FI
TETAP
SUPRA GTR 150
TETAP
GENIO
TETAP
ALL NEW PCX
TETAP
ADV 150
TETAP
CBR 150
TETAP
GOLD WING
TETAP
BEAT ESP
TETAP
SH150
TETAP
FORZA 250
TETAP
FORZA 125
TETAP
CRF 150
TETAP
CRF 250
TETAP
CB150 VERZA
TETAP
SONIC 150R
TETAP
CBR 250 RR
TETAP
CRF 250 RALLY
TETAP
MONKEY
TETAP
REVO FIT FI
TETAP
CB 500 X
TETAP
CMX 500
TETAP
X ADV
TETAP
VERZA 150
TETAP
CB 150 R
TETAP
CBR 1000 RR
TETAP
CBR 650 R
TETAP
CB 500 F
TETAP
CBR 500 R
TETAP
VARIO 160
TETAP
SCOOPY
TETAP
ADV 160
TETAP
CB150X
TETAP