PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor tipe penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan kekuatan optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang mampu mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang mampu memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan pemakaian energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan memperlihatkan isu komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tidak membikin silau.
6. Disokong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jikalau dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X adalah motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar sesuai untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalanan. Ditunjang dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. KAUR, BENGKULU
KECAMATAN TETAP
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor tipe penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terkini. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Variasi mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan kekuatan optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang mampu mengembangkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang mampu memberikan pencahayaan yang cukup jelas dikala malam hari dengan pemakaian energi listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan memperlihatkan isu komplit.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup terang dan tidak membikin silau.
6. Disokong oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang layak dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jikalau dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan kompetitor lain di Indonesia.
Honda CB500X adalah motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar sesuai untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingi dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalanan. Ditunjang dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
TETAP
PCX HYBRID
TETAP
VARIO 110
TETAP
VARIO 125 FI
TETAP
SUPER CUB C125
TETAP
REVO X
TETAP
SUPRA X 125 FI
TETAP
SUPRA GTR 150
TETAP
GENIO
TETAP
ALL NEW PCX
TETAP
ADV 150
TETAP
CBR 150
TETAP
GOLD WING
TETAP
BEAT ESP
TETAP
SH150
TETAP
FORZA 250
TETAP
FORZA 125
TETAP
CRF 150
TETAP
CRF 250
TETAP
CB150 VERZA
TETAP
SONIC 150R
TETAP
CBR 250 RR
TETAP
CRF 250 RALLY
TETAP
MONKEY
TETAP
REVO FIT FI
TETAP
CB 500 X
TETAP
CMX 500
TETAP
X ADV
TETAP
VERZA 150
TETAP
CB 150 R
TETAP
CBR 1000 RR
TETAP
CBR 650 R
TETAP
CB 500 F
TETAP
CBR 500 R
TETAP
VARIO 160
TETAP
SCOOPY
TETAP
ADV 160
TETAP
CB150X
TETAP