Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk pantas dengan harganya.
Mesin yang dipakai telah 4 silinder, jadi energi mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC betul-betul berkhasiat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah mengaplikasikan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Restoran yang simpel yang tampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder cakap memberikan tenaga yang maksimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan metode pengereman ABS kapabel memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan berita komplit dengan background biru yang menonjol lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN MERDEY
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, adalah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk pantas dengan harganya.
Mesin yang dipakai telah 4 silinder, jadi energi mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang bermanfaat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC betul-betul berkhasiat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Daya mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Cara pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah mengaplikasikan suspensi Upside Down yang sanggup meredam guncangan secara maksimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Restoran yang simpel yang tampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman saat mencapai jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menonjolkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder cakap memberikan tenaga yang maksimal dikala berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang bermanfaat untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun layak dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan metode pengereman ABS kapabel memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan berita komplit dengan background biru yang menonjol lebih modern.
VARIO 150
MERDEY
PCX HYBRID
MERDEY
VARIO 110
MERDEY
VARIO 125 FI
MERDEY
REVO X
MERDEY
SUPRA GTR 150
MERDEY
GENIO
MERDEY
ALL NEW PCX
MERDEY
ADV 150
MERDEY
CBR 150
MERDEY
GOLD WING
MERDEY
BEAT ESP
MERDEY
SH150
MERDEY
FORZA 250
MERDEY
FORZA 125
MERDEY
CRF 150
MERDEY
CRF 250
MERDEY
CB150 VERZA
MERDEY
SONIC 150R
MERDEY
CBR 250 RR
MERDEY
CRF 250 RALLY
MERDEY
MONKEY
MERDEY
REVO FIT FI
MERDEY
CB 500 X
MERDEY
CMX 500
MERDEY
X ADV
MERDEY
VERZA 150
MERDEY
CB 150 R
MERDEY
CBR 1000 RR
MERDEY
CBR 650 R
MERDEY
CB 500 F
MERDEY
CBR 500 R
MERDEY
VARIO 160
MERDEY
SCOOPY
MERDEY
ADV 160
MERDEY
CB150X
MERDEY