Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini merupakan yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beragam negara tetangga. Terlebih yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Bahkan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim sanggup mengurangi jarak pengeremenan, kalau dibandingi dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menciptakan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terbaru hal yang demikian juga dihasilkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN MERDEY
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Dikala ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Berdasarkan data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini merupakan yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beragam negara tetangga. Terlebih yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Bahkan dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim sanggup mengurangi jarak pengeremenan, kalau dibandingi dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menciptakan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terbaru hal yang demikian juga dihasilkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara malah menjadi semakin nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
MERDEY
PCX HYBRID
MERDEY
VARIO 110
MERDEY
VARIO 125 FI
MERDEY
REVO X
MERDEY
SUPRA GTR 150
MERDEY
GENIO
MERDEY
ALL NEW PCX
MERDEY
ADV 150
MERDEY
CBR 150
MERDEY
GOLD WING
MERDEY
BEAT ESP
MERDEY
SH150
MERDEY
FORZA 250
MERDEY
FORZA 125
MERDEY
CRF 150
MERDEY
CRF 250
MERDEY
CB150 VERZA
MERDEY
SONIC 150R
MERDEY
CBR 250 RR
MERDEY
CRF 250 RALLY
MERDEY
MONKEY
MERDEY
REVO FIT FI
MERDEY
CB 500 X
MERDEY
CMX 500
MERDEY
X ADV
MERDEY
VERZA 150
MERDEY
CB 150 R
MERDEY
CBR 1000 RR
MERDEY
CBR 650 R
MERDEY
CB 500 F
MERDEY
CBR 500 R
MERDEY
VARIO 160
MERDEY
SCOOPY
MERDEY
ADV 160
MERDEY
CB150X
MERDEY