Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang cakap mewujudkan kekuatan maksimal 215 hand phone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk variasi kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengembangkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan cakap melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan karena wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting sesuai keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Apabila kunci motor hilang karenanya tak dapat menggunakan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menerapkan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Memperlihatkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang layak diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting performa motor layak dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. BANGKA, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KECAMATAN BAKAM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya yakni Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang cakap mewujudkan kekuatan maksimal 215 hand phone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk variasi kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk mendapat kecepatan maksimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengembangkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan cakap melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan karena wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting sesuai keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang sesuai dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Apabila kunci motor hilang karenanya tak dapat menggunakan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menerapkan fitur immobilizer.
2. Pilihan varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Memperlihatkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan jenis DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang sanggup mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang layak diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR mempunyai sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting performa motor layak dengan keperluan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
BAKAM
PCX HYBRID
BAKAM
VARIO 110
BAKAM
VARIO 125 FI
BAKAM
SUPER CUB C125
BAKAM
REVO X
BAKAM
SUPRA X 125 FI
BAKAM
SUPRA GTR 150
BAKAM
GENIO
BAKAM
ALL NEW PCX
BAKAM
ADV 150
BAKAM
CBR 150
BAKAM
GOLD WING
BAKAM
BEAT ESP
BAKAM
SH150
BAKAM
FORZA 250
BAKAM
FORZA 125
BAKAM
CRF 150
BAKAM
CRF 250
BAKAM
CB150 VERZA
BAKAM
SONIC 150R
BAKAM
CBR 250 RR
BAKAM
CRF 250 RALLY
BAKAM
MONKEY
BAKAM
REVO FIT FI
BAKAM
CB 500 X
BAKAM
CMX 500
BAKAM
X ADV
BAKAM
VERZA 150
BAKAM
CB 150 R
BAKAM
CBR 1000 RR
BAKAM
CBR 650 R
BAKAM
CB 500 F
BAKAM
CBR 500 R
BAKAM
VARIO 160
BAKAM
SCOOPY
BAKAM
ADV 160
BAKAM
CB150X
BAKAM