BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh cocok untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dilakukan serta aneka kesibukan sport yang dikerjakan mereka, para generasi muda.
Contoh ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, teladan ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, mengembangkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak dapat dinyalakan sekiranya standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi kekuatan ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melalui sapuan grafis, menyerupai grafiti yang tak jarang kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika kapabel memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penggunaan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Menyampaikan isu nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. BANGKA, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KECAMATAN BAKAM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh cocok untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dilakukan serta aneka kesibukan sport yang dikerjakan mereka, para generasi muda.
Contoh ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, teladan ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di macam CBS, mengembangkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak dapat dinyalakan sekiranya standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi kekuatan ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melalui sapuan grafis, menyerupai grafiti yang tak jarang kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya meniru remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika kapabel memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penggunaan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Menyampaikan isu nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
BAKAM
PCX HYBRID
BAKAM
VARIO 110
BAKAM
VARIO 125 FI
BAKAM
SUPER CUB C125
BAKAM
REVO X
BAKAM
SUPRA X 125 FI
BAKAM
SUPRA GTR 150
BAKAM
GENIO
BAKAM
ALL NEW PCX
BAKAM
ADV 150
BAKAM
CBR 150
BAKAM
GOLD WING
BAKAM
BEAT ESP
BAKAM
SH150
BAKAM
FORZA 250
BAKAM
FORZA 125
BAKAM
CRF 150
BAKAM
CRF 250
BAKAM
CB150 VERZA
BAKAM
SONIC 150R
BAKAM
CBR 250 RR
BAKAM
CRF 250 RALLY
BAKAM
MONKEY
BAKAM
REVO FIT FI
BAKAM
CB 500 X
BAKAM
CMX 500
BAKAM
X ADV
BAKAM
VERZA 150
BAKAM
CB 150 R
BAKAM
CBR 1000 RR
BAKAM
CBR 650 R
BAKAM
CB 500 F
BAKAM
CBR 500 R
BAKAM
VARIO 160
BAKAM
SCOOPY
BAKAM
ADV 160
BAKAM
CB150X
BAKAM