BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh cocok untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memandu buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka kegiatan sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, figur ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan jika standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi daya ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mencontoh remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika sanggup memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penggunaan fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Tahu berita nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN GIRISUBO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh cocok untuk dipakai mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memandu buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka kegiatan sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, figur ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan jika standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi daya ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mencontoh remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika sanggup memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai bagian dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penggunaan fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Tahu berita nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
GIRISUBO
PCX HYBRID
GIRISUBO
VARIO 110
GIRISUBO
REVO X
GIRISUBO
GENIO
GIRISUBO
ALL NEW PCX
GIRISUBO
ADV 150
GIRISUBO
CBR 150
GIRISUBO
GOLD WING
GIRISUBO
BEAT ESP
GIRISUBO
SH150
GIRISUBO
FORZA 250
GIRISUBO
FORZA 125
GIRISUBO
CRF 150
GIRISUBO
CRF 250
GIRISUBO
CB150 VERZA
GIRISUBO
SONIC 150R
GIRISUBO
CBR 250 RR
GIRISUBO
MONKEY
GIRISUBO
REVO FIT FI
GIRISUBO
CB 500 X
GIRISUBO
CMX 500
GIRISUBO
X ADV
GIRISUBO
VERZA 150
GIRISUBO
CB 150 R
GIRISUBO
CBR 1000 RR
GIRISUBO
CBR 650 R
GIRISUBO
CB 500 F
GIRISUBO
CBR 500 R
GIRISUBO
VARIO 160
GIRISUBO
SCOOPY
GIRISUBO
ADV 160
GIRISUBO
CB150X
GIRISUBO