Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yaitu yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beraneka negara tetangga. Khususnya yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Pun dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim cakap mengurangi jarak pengeremenan, kalau diperbandingkan dengan pengereman yang dilaksanakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan diperbandingkan versi sebelumnya, sehingga mewujudkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN GIRISUBO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat sudah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini yaitu yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari beraneka negara tetangga. Khususnya yang berada di kawasan Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP memiliki banyak sekali fitur. Pun dapat disejajarkan dengan kakaknya yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar merupakan Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim kapabel menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, karenanya otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim cakap mengurangi jarak pengeremenan, kalau diperbandingkan dengan pengereman yang dilaksanakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan diperbandingkan versi sebelumnya, sehingga mewujudkan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga diwujudkan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan mengerjakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
GIRISUBO
PCX HYBRID
GIRISUBO
VARIO 110
GIRISUBO
REVO X
GIRISUBO
GENIO
GIRISUBO
ALL NEW PCX
GIRISUBO
ADV 150
GIRISUBO
CBR 150
GIRISUBO
GOLD WING
GIRISUBO
BEAT ESP
GIRISUBO
SH150
GIRISUBO
FORZA 250
GIRISUBO
FORZA 125
GIRISUBO
CRF 150
GIRISUBO
CRF 250
GIRISUBO
CB150 VERZA
GIRISUBO
SONIC 150R
GIRISUBO
CBR 250 RR
GIRISUBO
MONKEY
GIRISUBO
REVO FIT FI
GIRISUBO
CB 500 X
GIRISUBO
CMX 500
GIRISUBO
X ADV
GIRISUBO
VERZA 150
GIRISUBO
CB 150 R
GIRISUBO
CBR 1000 RR
GIRISUBO
CBR 650 R
GIRISUBO
CB 500 F
GIRISUBO
CBR 500 R
GIRISUBO
VARIO 160
GIRISUBO
SCOOPY
GIRISUBO
ADV 160
GIRISUBO
CB150X
GIRISUBO