BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Simpel, dan sungguh-sungguh layak untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengantar buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka aktivitas sport yang dikerjakan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, figur ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak dapat dinyalakan sekiranya standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi tenaga ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi via sapuan grafis, menyerupai grafiti yang kerap kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung bangga, dikala cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penggunaan fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memperkenalkan informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
KAB. KEPULAUAN TALAUD, SULAWESI UTARA
KECAMATAN DAMAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Simpel, dan sungguh-sungguh layak untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengantar buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dijalankan serta aneka aktivitas sport yang dikerjakan mereka, para generasi muda.
Figur ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, figur ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, memaksimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak dapat dinyalakan sekiranya standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi tenaga ‘gaya trek’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi via sapuan grafis, menyerupai grafiti yang kerap kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung bangga, dikala cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penggunaan fitur baru berupa, naked handlebar. Sederhana dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi komputerisasi. Memperkenalkan informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
DAMAU
PCX HYBRID
DAMAU
VARIO 110
DAMAU
VARIO 125 FI
DAMAU
SUPER CUB C125
DAMAU
REVO X
DAMAU
SUPRA X 125 FI
DAMAU
SUPRA GTR 150
DAMAU
GENIO
DAMAU
ALL NEW PCX
DAMAU
ADV 150
DAMAU
CBR 150
DAMAU
GOLD WING
DAMAU
BEAT ESP
DAMAU
SH150
DAMAU
FORZA 250
DAMAU
FORZA 125
DAMAU
CRF 150
DAMAU
CRF 250
DAMAU
CB150 VERZA
DAMAU
SONIC 150R
DAMAU
CBR 250 RR
DAMAU
CRF 250 RALLY
DAMAU
MONKEY
DAMAU
REVO FIT FI
DAMAU
CB 500 X
DAMAU
CMX 500
DAMAU
X ADV
DAMAU
VERZA 150
DAMAU
CB 150 R
DAMAU
CBR 1000 RR
DAMAU
CBR 650 R
DAMAU
CB 500 F
DAMAU
CBR 500 R
DAMAU
VARIO 160
DAMAU
SCOOPY
DAMAU
ADV 160
DAMAU
CB150X
DAMAU