Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini merupakan yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari pelbagai negara tetangga. Terpenting yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun dapat disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar adalah Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, kalau diperbandingkan dengan pengereman yang dilakukan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menciptakan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga dijadikan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
KAB. KEPULAUAN TALAUD, SULAWESI UTARA
KECAMATAN DAMAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Saat ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini merupakan yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari pelbagai negara tetangga. Terpenting yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun dapat disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar adalah Honda Vario ESP. Sebut saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim mampu mengurangi jarak pengeremenan, kalau diperbandingkan dengan pengereman yang dilakukan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP memiliki konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menciptakan kemudahan dalam berkendara. Selain itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terkini hal yang demikian juga dijadikan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara pun menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
DAMAU
PCX HYBRID
DAMAU
VARIO 110
DAMAU
VARIO 125 FI
DAMAU
SUPER CUB C125
DAMAU
REVO X
DAMAU
SUPRA X 125 FI
DAMAU
SUPRA GTR 150
DAMAU
GENIO
DAMAU
ALL NEW PCX
DAMAU
ADV 150
DAMAU
CBR 150
DAMAU
GOLD WING
DAMAU
BEAT ESP
DAMAU
SH150
DAMAU
FORZA 250
DAMAU
FORZA 125
DAMAU
CRF 150
DAMAU
CRF 250
DAMAU
CB150 VERZA
DAMAU
SONIC 150R
DAMAU
CBR 250 RR
DAMAU
CRF 250 RALLY
DAMAU
MONKEY
DAMAU
REVO FIT FI
DAMAU
CB 500 X
DAMAU
CMX 500
DAMAU
X ADV
DAMAU
VERZA 150
DAMAU
CB 150 R
DAMAU
CBR 1000 RR
DAMAU
CBR 650 R
DAMAU
CB 500 F
DAMAU
CBR 500 R
DAMAU
VARIO 160
DAMAU
SCOOPY
DAMAU
ADV 160
DAMAU
CB150X
DAMAU