Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Adalah R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berkeinginan bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum bisa dikenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN WAKUO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Adalah R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berkeinginan bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum bisa dikenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
WAKUO
XRIDE 125
WAKUO
MIO M3 125
WAKUO
MIO Z
WAKUO
NMAX 155 ABS
WAKUO
NMAX 155
WAKUO
LEXI S ABS
WAKUO
LEXI S
WAKUO
LEXI
WAKUO
XMAX
WAKUO
AEROX 155 VVA
WAKUO
TMAX DX
WAKUO
XSR 155
WAKUO
MT 15
WAKUO
VIXION
WAKUO
VIXION R
WAKUO
XABRE
WAKUO
MT 25
WAKUO
BYSON FI
WAKUO
YZF R15
WAKUO
NEW YZF R25
WAKUO
WR 155 R
WAKUO
FAZZIO 125
WAKUO
MX KING
WAKUO
JUPITER Z1
WAKUO
GEAR 125
WAKUO
GEAR S VERSION
WAKUO
GRAND FINALO
WAKUO