Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malahan mendapatkan kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, berbagai fitur dan teknologi yang belum bisa diperkenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KAB. KUTAI BARAT, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN TERING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malahan mendapatkan kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, berbagai fitur dan teknologi yang belum bisa diperkenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
TERING
XRIDE 125
TERING
MIO M3 125
TERING
MIO Z
TERING
NMAX 155 ABS
TERING
NMAX 155
TERING
LEXI S ABS
TERING
LEXI S
TERING
LEXI
TERING
XMAX
TERING
AEROX 155 VVA
TERING
TMAX DX
TERING
XSR 155
TERING
MT 15
TERING
VIXION
TERING
VIXION R
TERING
XABRE
TERING
MT 25
TERING
BYSON FI
TERING
YZF R15
TERING
NEW YZF R25
TERING
WR 155 R
TERING
FAZZIO 125
TERING
MX KING
TERING
JUPITER Z1
TERING
GEAR 125
TERING
GRAND FINALO
TERING