Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kesempatan bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Adalah R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berkeinginan bagaimana lagi, bermacam-macam fitur dan teknologi yang belum bisa disajikan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
KAB. PUNCAK JAYA, PAPUA
KECAMATAN TAGANOMBAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kesempatan bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Adalah R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berkeinginan bagaimana lagi, bermacam-macam fitur dan teknologi yang belum bisa disajikan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
TAGANOMBAK
XRIDE 125
TAGANOMBAK
MIO Z
TAGANOMBAK
NMAX 155
TAGANOMBAK
LEXI S
TAGANOMBAK
LEXI
TAGANOMBAK
XMAX
TAGANOMBAK
TMAX DX
TAGANOMBAK
XSR 155
TAGANOMBAK
MT 15
TAGANOMBAK
VIXION
TAGANOMBAK
VIXION R
TAGANOMBAK
XABRE
TAGANOMBAK
MT 25
TAGANOMBAK
BYSON FI
TAGANOMBAK
YZF R15
TAGANOMBAK
WR 155 R
TAGANOMBAK
MX KING
TAGANOMBAK
GEAR 125
TAGANOMBAK