Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kesempatan bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapat peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Ingin bagaimana lagi, bermacam fitur dan teknologi yang belum bisa diberi tahu oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. TANJUNG JABUNG BARAT, JAMBI
KECAMATAN SENYERANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kesempatan bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapat peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Ingin bagaimana lagi, bermacam fitur dan teknologi yang belum bisa diberi tahu oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
SENYERANG
XRIDE 125
SENYERANG
MIO M3 125
SENYERANG
MIO Z
SENYERANG
NMAX 155
SENYERANG
LEXI S ABS
SENYERANG
LEXI S
SENYERANG
LEXI
SENYERANG
XMAX
SENYERANG
TMAX DX
SENYERANG
XSR 155
SENYERANG
MT 15
SENYERANG
VIXION
SENYERANG
VIXION R
SENYERANG
XABRE
SENYERANG
MT 25
SENYERANG
BYSON FI
SENYERANG
YZF R15
SENYERANG
WR 155 R
SENYERANG
FAZZIO 125
SENYERANG
MX KING
SENYERANG
JUPITER Z1
SENYERANG
GEAR 125
SENYERANG