Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kesempatan berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malahan mendapatkan kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum bisa diberi tahu oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. KLATEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN KEBONARUM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kesempatan berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malahan mendapatkan kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum bisa diberi tahu oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
KEBONARUM
XRIDE 125
KEBONARUM
MIO M3 125
KEBONARUM
MIO Z
KEBONARUM
NMAX 155
KEBONARUM
LEXI S ABS
KEBONARUM
LEXI S
KEBONARUM
LEXI
KEBONARUM
XMAX
KEBONARUM
TMAX DX
KEBONARUM
XSR 155
KEBONARUM
MT 15
KEBONARUM
VIXION
KEBONARUM
VIXION R
KEBONARUM
XABRE
KEBONARUM
MT 25
KEBONARUM
BYSON FI
KEBONARUM
YZF R15
KEBONARUM
WR 155 R
KEBONARUM
FAZZIO 125
KEBONARUM
MX KING
KEBONARUM
JUPITER Z1
KEBONARUM
GEAR 125
KEBONARUM