Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kans berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Mau bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum bisa dipersembahkan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. SARMI, PAPUA
KECAMATAN BONGGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kans berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Mau bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum bisa dipersembahkan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
BONGGO
XRIDE 125
BONGGO
MIO M3 125
BONGGO
MIO Z
BONGGO
NMAX 155 ABS
BONGGO
NMAX 155
BONGGO
LEXI S ABS
BONGGO
LEXI S
BONGGO
LEXI
BONGGO
XMAX
BONGGO
AEROX 155 VVA
BONGGO
TMAX DX
BONGGO
XSR 155
BONGGO
MT 15
BONGGO
VIXION
BONGGO
VIXION R
BONGGO
XABRE
BONGGO
MT 25
BONGGO
BYSON FI
BONGGO
YZF R15
BONGGO
NEW YZF R25
BONGGO
WR 155 R
BONGGO
FAZZIO 125
BONGGO
MX KING
BONGGO
JUPITER Z1
BONGGO
GEAR 125
BONGGO
GRAND FINALO
BONGGO