Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berharap bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. MANGGARAI BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN BOLENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Merupakan R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berharap bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
BOLENG
XRIDE 125
BOLENG
MIO M3 125
BOLENG
MIO Z
BOLENG
NMAX 155 ABS
BOLENG
NMAX 155
BOLENG
LEXI S ABS
BOLENG
LEXI S
BOLENG
LEXI
BOLENG
XMAX
BOLENG
AEROX 155 VVA
BOLENG
TMAX DX
BOLENG
XSR 155
BOLENG
MT 15
BOLENG
VIXION
BOLENG
VIXION R
BOLENG
XABRE
BOLENG
MT 25
BOLENG
BYSON FI
BOLENG
YZF R15
BOLENG
NEW YZF R25
BOLENG
WR 155 R
BOLENG
FAZZIO 125
BOLENG
MX KING
BOLENG
JUPITER Z1
BOLENG
GEAR 125
BOLENG
GRAND FINALO
BOLENG