Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun memperoleh kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Mau bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. BIAK NUMFOR, PAPUA
KECAMATAN BIAK KOTA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun memperoleh kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Mau bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
BIAK KOTA
XRIDE 125
BIAK KOTA
MIO M3 125
BIAK KOTA
MIO Z
BIAK KOTA
NMAX 155
BIAK KOTA
LEXI S ABS
BIAK KOTA
LEXI S
BIAK KOTA
LEXI
BIAK KOTA
XMAX
BIAK KOTA
TMAX DX
BIAK KOTA
XSR 155
BIAK KOTA
MT 15
BIAK KOTA
VIXION
BIAK KOTA
VIXION R
BIAK KOTA
XABRE
BIAK KOTA
MT 25
BIAK KOTA
BYSON FI
BIAK KOTA
YZF R15
BIAK KOTA
WR 155 R
BIAK KOTA
FAZZIO 125
BIAK KOTA
MX KING
BIAK KOTA
JUPITER Z1
BIAK KOTA
GEAR 125
BIAK KOTA