Untuk diketahui, R125 yaitu versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya cuma kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel komputerisasi dan lampu LED.
Livery anyar yang dipakai, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Bahkan dapat dibilang, hitam adalah warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi beberapa decal kecil yang tak luput ditempel pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tidak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
KAB. MUSI BANYUASIN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN LAIS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Untuk diketahui, R125 yaitu versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya cuma kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel komputerisasi dan lampu LED.
Livery anyar yang dipakai, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Bahkan dapat dibilang, hitam adalah warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi beberapa decal kecil yang tak luput ditempel pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tidak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
FREEGO
LAIS
XRIDE 125
LAIS
MIO M3 125
LAIS
MIO Z
LAIS
NMAX 155 ABS
LAIS
NMAX 155
LAIS
LEXI S ABS
LAIS
LEXI S
LAIS
LEXI
LAIS
XMAX
LAIS
AEROX 155 VVA
LAIS
TMAX DX
LAIS
XSR 155
LAIS
MT 15
LAIS
VIXION
LAIS
VIXION R
LAIS
XABRE
LAIS
MT 25
LAIS
BYSON FI
LAIS
YZF R15
LAIS
NEW YZF R25
LAIS
NEW YZF R25 ABS
LAIS
WR 155 R
LAIS
FAZZIO 125
LAIS
MX KING
LAIS
JUPITER Z1
LAIS
GEAR 125
LAIS
GEAR S VERSION
LAIS
GRAND FINALO
LAIS