Untuk diketahui, R125 yaitu versi ekspor dari R15 yang diedarkan di kawasan Eropa. Perbedaan keduanya cuma kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel komputerisasi dan lampu LED.
Livery anyar yang digunakan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Pun dapat dibilang, hitam ialah warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi beberapa decal kecil yang tak luput dilekatkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
KAB. BLORA, JAWA TENGAH
KECAMATAN CEPU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Untuk diketahui, R125 yaitu versi ekspor dari R15 yang diedarkan di kawasan Eropa. Perbedaan keduanya cuma kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel komputerisasi dan lampu LED.
Livery anyar yang digunakan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Pun dapat dibilang, hitam ialah warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi beberapa decal kecil yang tak luput dilekatkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
FREEGO
CEPU
XRIDE 125
CEPU
MIO M3 125
CEPU
MIO Z
CEPU
NMAX 155 ABS
CEPU
NMAX 155
CEPU
LEXI S ABS
CEPU
LEXI S
CEPU
LEXI
CEPU
XMAX
CEPU
AEROX 155 VVA
CEPU
TMAX DX
CEPU
XSR 155
CEPU
MT 15
CEPU
VIXION
CEPU
VIXION R
CEPU
XABRE
CEPU
MT 25
CEPU
BYSON FI
CEPU
YZF R15
CEPU
NEW YZF R25
CEPU
NEW YZF R25 ABS
CEPU
WR 155 R
CEPU
FAZZIO 125
CEPU
MX KING
CEPU
JUPITER Z1
CEPU
GEAR 125
CEPU
GEAR S VERSION
CEPU
GRAND FINALO
CEPU