Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, ia asli bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Bayaran, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.265.000
KAB. PURWOREJO, JAWA TENGAH
KECAMATAN NGOMBOL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, ia asli bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Bayaran, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
NGOMBOL
XRIDE 125
NGOMBOL
MIO M3 125
NGOMBOL
MIO Z
NGOMBOL
NMAX 155 ABS
NGOMBOL
NMAX 155
NGOMBOL
LEXI S ABS
NGOMBOL
LEXI S
NGOMBOL
LEXI
NGOMBOL
XMAX
NGOMBOL
TMAX DX
NGOMBOL
XSR 155
NGOMBOL
MT 15
NGOMBOL
VIXION
NGOMBOL
VIXION R
NGOMBOL
XABRE
NGOMBOL
MT 25
NGOMBOL
BYSON FI
NGOMBOL
YZF R15
NGOMBOL
NEW YZF R25
NGOMBOL
WR 155 R
NGOMBOL
FAZZIO 125
NGOMBOL
MX KING
NGOMBOL
JUPITER Z1
NGOMBOL
GEAR 125
NGOMBOL
GRAND FINALO
NGOMBOL