Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, ia orisinil bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Tidak, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari skor kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. PIDIE, ACEH
KECAMATAN MUTIARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, ia orisinil bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Tidak, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari skor kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
MUTIARA
XRIDE 125
MUTIARA
MIO M3 125
MUTIARA
MIO Z
MUTIARA
NMAX 155 ABS
MUTIARA
NMAX 155
MUTIARA
LEXI S ABS
MUTIARA
LEXI S
MUTIARA
LEXI
MUTIARA
XMAX
MUTIARA
TMAX DX
MUTIARA
XSR 155
MUTIARA
MT 15
MUTIARA
VIXION
MUTIARA
VIXION R
MUTIARA
XABRE
MUTIARA
MT 25
MUTIARA
BYSON FI
MUTIARA
YZF R15
MUTIARA
NEW YZF R25
MUTIARA
WR 155 R
MUTIARA
FAZZIO 125
MUTIARA
MX KING
MUTIARA
JUPITER Z1
MUTIARA
GEAR 125
MUTIARA
GRAND FINALO
MUTIARA