Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, dia absah bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Bayaran, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi komplementer varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. MAMBERAMO RAYA, PAPUA
KECAMATAN BENUKI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, dia absah bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Bayaran, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi komplementer varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
BENUKI
XRIDE 125
BENUKI
MIO M3 125
BENUKI
MIO Z
BENUKI
NMAX 155 ABS
BENUKI
NMAX 155
BENUKI
LEXI S ABS
BENUKI
LEXI S
BENUKI
LEXI
BENUKI
XMAX
BENUKI
AEROX 155 VVA
BENUKI
TMAX DX
BENUKI
XSR 155
BENUKI
MT 15
BENUKI
VIXION
BENUKI
VIXION R
BENUKI
XABRE
BENUKI
MT 25
BENUKI
BYSON FI
BENUKI
YZF R15
BENUKI
NEW YZF R25
BENUKI
WR 155 R
BENUKI
FAZZIO 125
BENUKI
MX KING
BENUKI
JUPITER Z1
BENUKI
GEAR 125
BENUKI
GRAND FINALO
BENUKI