Ketidakhadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya alternatif baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan berbarengan denga dua produk Yamaha, merupakan Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap mewujudkan 19 smartphone pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KOTA SIBOLGA, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SIBOLGA UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ketidakhadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya alternatif baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan berbarengan denga dua produk Yamaha, merupakan Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap mewujudkan 19 smartphone pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
SIBOLGA UTARA
MIO Z
SIBOLGA UTARA
LEXI S
SIBOLGA UTARA
LEXI
SIBOLGA UTARA
XMAX
SIBOLGA UTARA
MT 15
SIBOLGA UTARA
VIXION
SIBOLGA UTARA
XABRE
SIBOLGA UTARA
MT 25
SIBOLGA UTARA