Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, yaitu Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi diperbandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap menjadikan 19 ponsel pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. KEEROM, PAPUA
KECAMATAN MANNEM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, yaitu Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi diperbandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas cakap menjadikan 19 ponsel pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
MANNEM
XRIDE 125
MANNEM
MIO M3 125
MANNEM
MIO Z
MANNEM
NMAX 155 ABS
MANNEM
NMAX 155
MANNEM
LEXI S ABS
MANNEM
LEXI S
MANNEM
LEXI
MANNEM
XMAX
MANNEM
AEROX 155 VVA
MANNEM
TMAX DX
MANNEM
XSR 155
MANNEM
MT 15
MANNEM
VIXION
MANNEM
VIXION R
MANNEM
XABRE
MANNEM
MT 25
MANNEM
BYSON FI
MANNEM
YZF R15
MANNEM
NEW YZF R25
MANNEM
WR 155 R
MANNEM
FAZZIO 125
MANNEM
MX KING
MANNEM
JUPITER Z1
MANNEM
GEAR 125
MANNEM
GRAND FINALO
MANNEM