Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, merupakan Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas sanggup menciptakan 19 telepon pintar pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. KONAWE SELATAN, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN LALEMBUU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, merupakan Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas sanggup menciptakan 19 telepon pintar pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
LALEMBUU
XRIDE 125
LALEMBUU
MIO M3 125
LALEMBUU
MIO Z
LALEMBUU
NMAX 155
LALEMBUU
LEXI S ABS
LALEMBUU
LEXI S
LALEMBUU
LEXI
LALEMBUU
XMAX
LALEMBUU
TMAX DX
LALEMBUU
XSR 155
LALEMBUU
MT 15
LALEMBUU
VIXION
LALEMBUU
VIXION R
LALEMBUU
XABRE
LALEMBUU
MT 25
LALEMBUU
BYSON FI
LALEMBUU
YZF R15
LALEMBUU
NEW YZF R25
LALEMBUU
WR 155 R
LALEMBUU
FAZZIO 125
LALEMBUU
MX KING
LALEMBUU
JUPITER Z1
LALEMBUU
GEAR 125
LALEMBUU