Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, ialah Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi diperbandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas kapabel menjadikan 19 telpon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. WAROPEN, PAPUA
KECAMATAN DEMBA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Absensi Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, ialah Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi diperbandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas kapabel menjadikan 19 telpon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
DEMBA
XRIDE 125
DEMBA
MIO M3 125
DEMBA
MIO Z
DEMBA
NMAX 155 ABS
DEMBA
NMAX 155
DEMBA
LEXI S ABS
DEMBA
LEXI S
DEMBA
LEXI
DEMBA
XMAX
DEMBA
AEROX 155 VVA
DEMBA
TMAX DX
DEMBA
XSR 155
DEMBA
MT 15
DEMBA
VIXION
DEMBA
VIXION R
DEMBA
XABRE
DEMBA
MT 25
DEMBA
BYSON FI
DEMBA
YZF R15
DEMBA
NEW YZF R25
DEMBA
WR 155 R
DEMBA
FAZZIO 125
DEMBA
MX KING
DEMBA
JUPITER Z1
DEMBA
GEAR 125
DEMBA
GEAR S VERSION
DEMBA
GRAND FINALO
DEMBA