Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan daya yang diwujudkan. Sekarang namanya pun lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. DELI SERDANG, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SUNGGAL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan daya yang diwujudkan. Sekarang namanya pun lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
SUNGGAL
XRIDE 125
SUNGGAL
MIO M3 125
SUNGGAL
MIO Z
SUNGGAL
NMAX 155 ABS
SUNGGAL
NMAX 155
SUNGGAL
LEXI S ABS
SUNGGAL
LEXI S
SUNGGAL
LEXI
SUNGGAL
XMAX
SUNGGAL
TMAX DX
SUNGGAL
XSR 155
SUNGGAL
MT 15
SUNGGAL
VIXION
SUNGGAL
VIXION R
SUNGGAL
XABRE
SUNGGAL
MT 25
SUNGGAL
BYSON FI
SUNGGAL
YZF R15
SUNGGAL
NEW YZF R25
SUNGGAL
WR 155 R
SUNGGAL
FAZZIO 125
SUNGGAL
MX KING
SUNGGAL
JUPITER Z1
SUNGGAL
GEAR 125
SUNGGAL
GRAND FINALO
SUNGGAL