Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan kekuatan yang diwujudkan. Sekarang namanya malah lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SAKRA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan kekuatan yang diwujudkan. Sekarang namanya malah lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
SAKRA
XRIDE 125
SAKRA
MIO M3 125
SAKRA
MIO Z
SAKRA
NMAX 155 ABS
SAKRA
NMAX 155
SAKRA
LEXI S ABS
SAKRA
LEXI S
SAKRA
LEXI
SAKRA
XMAX
SAKRA
AEROX 155 VVA
SAKRA
TMAX DX
SAKRA
XSR 155
SAKRA
MT 15
SAKRA
VIXION
SAKRA
VIXION R
SAKRA
XABRE
SAKRA
MT 25
SAKRA
BYSON FI
SAKRA
YZF R15
SAKRA
NEW YZF R25
SAKRA
WR 155 R
SAKRA
FAZZIO 125
SAKRA
MX KING
SAKRA
JUPITER Z1
SAKRA
GEAR 125
SAKRA
GEAR S VERSION
SAKRA
GRAND FINALO
SAKRA