Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan daya yang diwujudkan. Kini namanya malah lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. BELU, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN RAI MANUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan daya yang diwujudkan. Kini namanya malah lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
RAI MANUK
XRIDE 125
RAI MANUK
MIO M3 125
RAI MANUK
MIO Z
RAI MANUK
NMAX 155
RAI MANUK
LEXI S ABS
RAI MANUK
LEXI S
RAI MANUK
LEXI
RAI MANUK
XMAX
RAI MANUK
TMAX DX
RAI MANUK
XSR 155
RAI MANUK
MT 15
RAI MANUK
VIXION
RAI MANUK
VIXION R
RAI MANUK
XABRE
RAI MANUK
MT 25
RAI MANUK
BYSON FI
RAI MANUK
YZF R15
RAI MANUK
WR 155 R
RAI MANUK
FAZZIO 125
RAI MANUK
MX KING
RAI MANUK
JUPITER Z1
RAI MANUK
GEAR 125
RAI MANUK