Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang diciptakan. Kini namanya malahan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PARADO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang diciptakan. Kini namanya malahan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
PARADO
XRIDE 125
PARADO
MIO M3 125
PARADO
MIO Z
PARADO
NMAX 155 ABS
PARADO
NMAX 155
PARADO
LEXI S ABS
PARADO
LEXI S
PARADO
LEXI
PARADO
XMAX
PARADO
AEROX 155 VVA
PARADO
TMAX DX
PARADO
XSR 155
PARADO
MT 15
PARADO
VIXION
PARADO
VIXION R
PARADO
XABRE
PARADO
MT 25
PARADO
BYSON FI
PARADO
YZF R15
PARADO
NEW YZF R25
PARADO
WR 155 R
PARADO
FAZZIO 125
PARADO
MX KING
PARADO
JUPITER Z1
PARADO
GEAR 125
PARADO
GRAND FINALO
PARADO