Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang dihasilkan. Kini namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. BUTON UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN BONEGUNU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang dihasilkan. Kini namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
BONEGUNU
XRIDE 125
BONEGUNU
MIO M3 125
BONEGUNU
MIO Z
BONEGUNU
NMAX 155
BONEGUNU
LEXI S ABS
BONEGUNU
LEXI S
BONEGUNU
LEXI
BONEGUNU
XMAX
BONEGUNU
TMAX DX
BONEGUNU
XSR 155
BONEGUNU
MT 15
BONEGUNU
VIXION
BONEGUNU
VIXION R
BONEGUNU
XABRE
BONEGUNU
MT 25
BONEGUNU
BYSON FI
BONEGUNU
YZF R15
BONEGUNU
NEW YZF R25
BONEGUNU
WR 155 R
BONEGUNU
FAZZIO 125
BONEGUNU
MX KING
BONEGUNU
JUPITER Z1
BONEGUNU
GEAR 125
BONEGUNU