Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang dijadikan. Kini namanya malahan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru ialah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
Rp. 27.700.000
KAB. TIMOR TENGAH UTARA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN BIBOKI UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang dijadikan. Kini namanya malahan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru ialah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
BIBOKI UTARA
MIO Z
BIBOKI UTARA
LEXI S
BIBOKI UTARA
LEXI
BIBOKI UTARA
XMAX
BIBOKI UTARA
TMAX DX
BIBOKI UTARA
XSR 155
BIBOKI UTARA
MT 15
BIBOKI UTARA
VIXION
BIBOKI UTARA
XABRE
BIBOKI UTARA
MT 25
BIBOKI UTARA
YZF R15
BIBOKI UTARA
MX KING
BIBOKI UTARA