Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan segera menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan daya yang dibuat. Kini namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. RAJA AMPAT, PAPUA BARAT
KECAMATAN BATANTA UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan segera menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan daya yang dibuat. Kini namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
BATANTA UTARA
MIO Z
BATANTA UTARA
LEXI S
BATANTA UTARA
LEXI
BATANTA UTARA
XMAX
BATANTA UTARA
MT 15
BATANTA UTARA
VIXION
BATANTA UTARA
XABRE
BATANTA UTARA
MT 25
BATANTA UTARA