Yamaha V-Ixion yaitu andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan segera menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang diciptakan. Kini namanya malah lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. TEMANGGUNG, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANSARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion yaitu andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan segera menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang diciptakan. Kini namanya malah lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
BANSARI
XRIDE 125
BANSARI
MIO M3 125
BANSARI
MIO Z
BANSARI
NMAX 155 ABS
BANSARI
NMAX 155
BANSARI
LEXI S ABS
BANSARI
LEXI S
BANSARI
LEXI
BANSARI
XMAX
BANSARI
TMAX DX
BANSARI
XSR 155
BANSARI
MT 15
BANSARI
VIXION
BANSARI
VIXION R
BANSARI
XABRE
BANSARI
MT 25
BANSARI
BYSON FI
BANSARI
YZF R15
BANSARI
NEW YZF R25
BANSARI
WR 155 R
BANSARI
FAZZIO 125
BANSARI
MX KING
BANSARI
JUPITER Z1
BANSARI
GEAR 125
BANSARI
GRAND FINALO
BANSARI