Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan kekuatan yang diwujudkan. Kini namanya pun lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini ialah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6±0.4 : 1
VOLUME SILINDER 155.1 cc
DAYA MAKSIMUM 14.2 kW / 10000 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.7 Nm / 8500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter
SISTEM PELUMASAN Wet Sump
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 31.385.000
KAB. WAROPEN, PAPUA
KECAMATAN KIRIHI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan seketika menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan kekuatan yang diwujudkan. Kini namanya pun lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini ialah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6±0.4 : 1
VOLUME SILINDER 155.1 cc
DAYA MAKSIMUM 14.2 kW / 10000 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.7 Nm / 8500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter
SISTEM PELUMASAN Wet Sump
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
KIRIHI
XRIDE 125
KIRIHI
MIO M3 125
KIRIHI
MIO Z
KIRIHI
NMAX 155 ABS
KIRIHI
NMAX 155
KIRIHI
LEXI S ABS
KIRIHI
LEXI S
KIRIHI
LEXI
KIRIHI
XMAX
KIRIHI
AEROX 155 VVA
KIRIHI
TMAX DX
KIRIHI
XSR 155
KIRIHI
MT 15
KIRIHI
VIXION
KIRIHI
VIXION R
KIRIHI
XABRE
KIRIHI
MT 25
KIRIHI
BYSON FI
KIRIHI
YZF R15
KIRIHI
NEW YZF R25
KIRIHI
WR 155 R
KIRIHI
FAZZIO 125
KIRIHI
MX KING
KIRIHI
JUPITER Z1
KIRIHI
GEAR 125
KIRIHI
GRAND FINALO
KIRIHI