Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan kekuatan yang dijadikan. Kini namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6±0.4 : 1
VOLUME SILINDER 155.1 cc
DAYA MAKSIMUM 14.2 kW / 10000 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.7 Nm / 8500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter
SISTEM PELUMASAN Wet Sump
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 31.385.000
KAB. AGAM, SUMATRA BARAT
KECAMATAN AMPEK NAGARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan kekuatan yang dijadikan. Kini namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6±0.4 : 1
VOLUME SILINDER 155.1 cc
DAYA MAKSIMUM 14.2 kW / 10000 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.7 Nm / 8500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter
SISTEM PELUMASAN Wet Sump
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
AMPEK NAGARI
MIO Z
AMPEK NAGARI
LEXI S
AMPEK NAGARI
LEXI
AMPEK NAGARI
XMAX
AMPEK NAGARI
TMAX DX
AMPEK NAGARI
XSR 155
AMPEK NAGARI
MT 15
AMPEK NAGARI
VIXION
AMPEK NAGARI
XABRE
AMPEK NAGARI
MT 25
AMPEK NAGARI
YZF R15
AMPEK NAGARI
MX KING
AMPEK NAGARI