TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. SERAM BAGIAN TIMUR, MALUKU
KECAMATAN WAKATE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
WAKATE
XRIDE 125
WAKATE
MIO M3 125
WAKATE
MIO Z
WAKATE
NMAX 155 ABS
WAKATE
NMAX 155
WAKATE
LEXI S ABS
WAKATE
LEXI S
WAKATE
LEXI
WAKATE
XMAX
WAKATE
AEROX 155 VVA
WAKATE
TMAX DX
WAKATE
XSR 155
WAKATE
MT 15
WAKATE
VIXION
WAKATE
VIXION R
WAKATE
XABRE
WAKATE
MT 25
WAKATE
BYSON FI
WAKATE
YZF R15
WAKATE
NEW YZF R25
WAKATE
WR 155 R
WAKATE
FAZZIO 125
WAKATE
MX KING
WAKATE
JUPITER Z1
WAKATE
GEAR 125
WAKATE
GRAND FINALO
WAKATE