TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. SIKKA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN WAIBLAMA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
WAIBLAMA
XRIDE 125
WAIBLAMA
MIO M3 125
WAIBLAMA
MIO Z
WAIBLAMA
NMAX 155
WAIBLAMA
LEXI S ABS
WAIBLAMA
LEXI S
WAIBLAMA
LEXI
WAIBLAMA
XMAX
WAIBLAMA
TMAX DX
WAIBLAMA
XSR 155
WAIBLAMA
MT 15
WAIBLAMA
VIXION
WAIBLAMA
VIXION R
WAIBLAMA
XABRE
WAIBLAMA
MT 25
WAIBLAMA
BYSON FI
WAIBLAMA
YZF R15
WAIBLAMA
NEW YZF R25
WAIBLAMA
WR 155 R
WAIBLAMA
FAZZIO 125
WAIBLAMA
MX KING
WAIBLAMA
JUPITER Z1
WAIBLAMA
GEAR 125
WAIBLAMA