TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN SUMURI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
SUMURI
XRIDE 125
SUMURI
MIO M3 125
SUMURI
MIO Z
SUMURI
NMAX 155 ABS
SUMURI
NMAX 155
SUMURI
LEXI S ABS
SUMURI
LEXI S
SUMURI
LEXI
SUMURI
XMAX
SUMURI
AEROX 155 VVA
SUMURI
TMAX DX
SUMURI
XSR 155
SUMURI
MT 15
SUMURI
VIXION
SUMURI
VIXION R
SUMURI
XABRE
SUMURI
MT 25
SUMURI
BYSON FI
SUMURI
YZF R15
SUMURI
NEW YZF R25
SUMURI
WR 155 R
SUMURI
FAZZIO 125
SUMURI
MX KING
SUMURI
JUPITER Z1
SUMURI
GEAR 125
SUMURI
GRAND FINALO
SUMURI