TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak segera membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KOTA BANDUNG, JAWA BARAT
KECAMATAN SUKASARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak segera membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
SUKASARI
XRIDE 125
SUKASARI
MIO M3 125
SUKASARI
MIO Z
SUKASARI
NMAX 155
SUKASARI
LEXI S ABS
SUKASARI
LEXI S
SUKASARI
LEXI
SUKASARI
XMAX
SUKASARI
TMAX DX
SUKASARI
XSR 155
SUKASARI
MT 15
SUKASARI
VIXION
SUKASARI
VIXION R
SUKASARI
XABRE
SUKASARI
MT 25
SUKASARI
BYSON FI
SUKASARI
YZF R15
SUKASARI
NEW YZF R25
SUKASARI
WR 155 R
SUKASARI
FAZZIO 125
SUKASARI
MX KING
SUKASARI
JUPITER Z1
SUKASARI
GEAR 125
SUKASARI