TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah model pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak segera membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 350.000.000
KAB. PONOROGO, JAWA TIMUR
KECAMATAN SLAHUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah model pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak segera membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
SLAHUNG
XRIDE 125
SLAHUNG
MIO M3 125
SLAHUNG
MIO Z
SLAHUNG
NMAX 155 ABS
SLAHUNG
NMAX 155
SLAHUNG
LEXI S ABS
SLAHUNG
LEXI S
SLAHUNG
LEXI
SLAHUNG
XMAX
SLAHUNG
TMAX DX
SLAHUNG
XSR 155
SLAHUNG
MT 15
SLAHUNG
VIXION
SLAHUNG
VIXION R
SLAHUNG
XABRE
SLAHUNG
MT 25
SLAHUNG
BYSON FI
SLAHUNG
YZF R15
SLAHUNG
NEW YZF R25
SLAHUNG
WR 155 R
SLAHUNG
FAZZIO 125
SLAHUNG
MX KING
SLAHUNG
JUPITER Z1
SLAHUNG
GEAR 125
SLAHUNG
GRAND FINALO
SLAHUNG