TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah model pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. KETAPANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SIMPANG DUA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah model pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
SIMPANG DUA
MIO Z
SIMPANG DUA
NMAX 155
SIMPANG DUA
LEXI S
SIMPANG DUA
LEXI
SIMPANG DUA
XMAX
SIMPANG DUA
TMAX DX
SIMPANG DUA
XSR 155
SIMPANG DUA
MT 15
SIMPANG DUA
VIXION
SIMPANG DUA
VIXION R
SIMPANG DUA
XABRE
SIMPANG DUA
MT 25
SIMPANG DUA
BYSON FI
SIMPANG DUA
YZF R15
SIMPANG DUA
WR 155 R
SIMPANG DUA
MX KING
SIMPANG DUA
GEAR 125
SIMPANG DUA