TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan model pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak seketika membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. KAPUAS HULU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SEMITAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan model pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak seketika membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
SEMITAU
XRIDE 125
SEMITAU
MIO M3 125
SEMITAU
MIO Z
SEMITAU
NMAX 155 ABS
SEMITAU
NMAX 155
SEMITAU
LEXI S ABS
SEMITAU
LEXI S
SEMITAU
LEXI
SEMITAU
XMAX
SEMITAU
TMAX DX
SEMITAU
XSR 155
SEMITAU
MT 15
SEMITAU
VIXION
SEMITAU
VIXION R
SEMITAU
XABRE
SEMITAU
MT 25
SEMITAU
BYSON FI
SEMITAU
YZF R15
SEMITAU
NEW YZF R25
SEMITAU
WR 155 R
SEMITAU
FAZZIO 125
SEMITAU
MX KING
SEMITAU
JUPITER Z1
SEMITAU
GEAR 125
SEMITAU
GRAND FINALO
SEMITAU