TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah contoh pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. PURBALINGGA, JAWA TENGAH
KECAMATAN PURBALINGGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah contoh pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
PURBALINGGA
MIO Z
PURBALINGGA
NMAX 155
PURBALINGGA
LEXI S
PURBALINGGA
LEXI
PURBALINGGA
XMAX
PURBALINGGA
TMAX DX
PURBALINGGA
XSR 155
PURBALINGGA
MT 15
PURBALINGGA
VIXION
PURBALINGGA
VIXION R
PURBALINGGA
XABRE
PURBALINGGA
MT 25
PURBALINGGA
BYSON FI
PURBALINGGA
YZF R15
PURBALINGGA
WR 155 R
PURBALINGGA
MX KING
PURBALINGGA
GEAR 125
PURBALINGGA