TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak seketika membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. MERANGIN, JAMBI
KECAMATAN PAMENANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak seketika membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
PAMENANG
XRIDE 125
PAMENANG
MIO M3 125
PAMENANG
MIO Z
PAMENANG
NMAX 155
PAMENANG
LEXI S ABS
PAMENANG
LEXI S
PAMENANG
LEXI
PAMENANG
XMAX
PAMENANG
TMAX DX
PAMENANG
XSR 155
PAMENANG
MT 15
PAMENANG
VIXION
PAMENANG
VIXION R
PAMENANG
XABRE
PAMENANG
MT 25
PAMENANG
BYSON FI
PAMENANG
YZF R15
PAMENANG
NEW YZF R25
PAMENANG
WR 155 R
PAMENANG
FAZZIO 125
PAMENANG
MX KING
PAMENANG
JUPITER Z1
PAMENANG
GEAR 125
PAMENANG