TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. SAMBAS, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN PALOH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
PALOH
XRIDE 125
PALOH
MIO M3 125
PALOH
MIO Z
PALOH
NMAX 155 ABS
PALOH
NMAX 155
PALOH
LEXI S ABS
PALOH
LEXI S
PALOH
LEXI
PALOH
XMAX
PALOH
AEROX 155 VVA
PALOH
TMAX DX
PALOH
XSR 155
PALOH
MT 15
PALOH
VIXION
PALOH
VIXION R
PALOH
XABRE
PALOH
MT 25
PALOH
BYSON FI
PALOH
YZF R15
PALOH
NEW YZF R25
PALOH
WR 155 R
PALOH
FAZZIO 125
PALOH
MX KING
PALOH
JUPITER Z1
PALOH
GEAR 125
PALOH
GEAR S VERSION
PALOH
GRAND FINALO
PALOH