TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini ialah contoh pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak segera membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. DOMPU, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PAJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini ialah contoh pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak segera membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
PAJO
XRIDE 125
PAJO
MIO M3 125
PAJO
MIO Z
PAJO
NMAX 155 ABS
PAJO
NMAX 155
PAJO
LEXI S ABS
PAJO
LEXI S
PAJO
LEXI
PAJO
XMAX
PAJO
AEROX 155 VVA
PAJO
TMAX DX
PAJO
XSR 155
PAJO
MT 15
PAJO
VIXION
PAJO
VIXION R
PAJO
XABRE
PAJO
MT 25
PAJO
BYSON FI
PAJO
YZF R15
PAJO
NEW YZF R25
PAJO
NEW YZF R25 ABS
PAJO
WR 155 R
PAJO
FAZZIO 125
PAJO
MX KING
PAJO
JUPITER Z1
PAJO
GEAR 125
PAJO
GEAR S VERSION
PAJO
GRAND FINALO
PAJO