TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu model pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak seketika membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. MERANGIN, JAMBI
KECAMATAN NALO TANTAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu model pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak seketika membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
NALO TANTAN
MIO Z
NALO TANTAN
NMAX 155
NALO TANTAN
LEXI S
NALO TANTAN
LEXI
NALO TANTAN
XMAX
NALO TANTAN
TMAX DX
NALO TANTAN
XSR 155
NALO TANTAN
MT 15
NALO TANTAN
VIXION
NALO TANTAN
VIXION R
NALO TANTAN
XABRE
NALO TANTAN
MT 25
NALO TANTAN
BYSON FI
NALO TANTAN
YZF R15
NALO TANTAN
WR 155 R
NALO TANTAN
MX KING
NALO TANTAN
GEAR 125
NALO TANTAN