TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak seketika membikin pamor motor ini redup. Buktinya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membuat skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. OGAN KOMERING ILIR, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN MESUJI MAKMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak seketika membikin pamor motor ini redup. Buktinya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membuat skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
MESUJI MAKMUR
MIO Z
MESUJI MAKMUR
LEXI S
MESUJI MAKMUR
LEXI
MESUJI MAKMUR
XMAX
MESUJI MAKMUR
MT 15
MESUJI MAKMUR
VIXION
MESUJI MAKMUR
XABRE
MESUJI MAKMUR
MT 25
MESUJI MAKMUR